Thursday 14 January 2016

About My Blog

 Awalnya blog ini saya buat hanya untuk memenuhi tugas perkuliahaan saya tapi kata-kata dari dosen saya bahwa alangkah baiknya jika blog kalian dapat bermanfaat bagi orang lain, entah kenapa kata-kata itu selalu terdengar di telinga saya lalu saya memutuskan untuk mengisi blog saya dengan hal hal yang berguna yaitu hal-hal yang berkaitan dengan matematika. Eittsss.... tunggu dulu tidak semua isi blog saya tentang matematika tapi memang sebagian besar matematika karena saya kuliah di jurusan pendidikan matematika hehe....


  Saya hanya berharap

blog saya ini bisa menjadi referensi dan bermanfaat bagi anda yang sudah berkunjung kesini, yah.. itu aja harapan saya ga muluk muluk koq terakhir saya ucapkan terima kasih sudah berkunjung ke blog ini, Grazie.......

No comments:

Post a Comment